Jumat, 03 Desember 2010

Obama Tak Butuh iPad, Pilih iReggie

VIVAnews - Sejumlah pemimpin mancanegara mulai menggemari iPad. Menariknya, sebagai presiden dari negara produsen iPad, Barack Obama justru merasa tidak perlu memakai komputer tablet kreasi Apple Inc itu.

Seorang wartawan berhasil mencuri dengar percakapan singkat antara Obama dengan Perdana Menteri Thailand, Abhisit Vejjajiva, mengenai alasan mengapa dia tak perlu iPad. Saat itu kedua pemimpin tengah menghadiri suatu forum pertemuan di Yokohama, Jepang, 13 November 2010.

"Jadi kamu suka dengan iPad-mu?" tanya Obama kepada Abhisit, seperti yang dituturkan seorang wartawan kepada stasiun televisi CNN. Abhisit pun mengangguk sebelum bertanya balik kepada Obama, apakah dia juga punya iPad.

"Hari-hari ini saya punya orang kok yang membawakan buku-buku saya. Itulah 'iPad' saya," jawab Obama. Dia merujuk kepada asisten setianya, Reggie Love, sebagai "iPad" pribadi.

Dalam suatu wawancara dengan jurnalis harian New York Times Oktober lalu, Obama mengutarakan hal serupa. "Saya punya iReggie, yang membawakan saya buku, koran, dan musik," kata Obama.

Sebagai presiden negara adidaya, ayah dari Sasha dan Malia itu memang punya banyak asisten dan bawahan. Jadi tidak perlu alat secanggih iPad sebagai asisten pribadi.

Untuk urusan gadget, Obama tampak masih setia dengan BlackBerry. Namun telepon pintar itu jarang sekali dia gunakan sejak sibuk menjadi presiden.

Tapi, bukan berarti Obama anti iPad. Menurut wartawan yang menguping percakapan di Yokohama, Jonathan Weisman, Obama berkata kepada Abhisit bahwa dia telah membelikan iPad untuk istrinya, Michelle. sumber: vivanews.com

0 comments:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Rezi Makatigo Inc | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Bluehost